The Joshua Files

Selasa, 11 Agustus 2009

hmmm ... kayaknya aku mau mulai lagi "ngeresensi". sekalian menerapkan yang udah dibaca, kand lumayan tuwh ada manfaatnya sering nonton film terus beli novel, hhehhe.whoop ... setelah lama vakum untuk "bercerita" habis baca buku (yang sebenernya gg pernah dijadiin resensi tertulis). akhirnya mau juga aqo luangin waktu buwat nyerita lagi.
buku yang cover-nya lucu, unik, plus rada keren ini, aqo kira bakal ditulis semacam Diary gitu (kayak buku teenlit si kucing Angus gitu dech), ternyata sisipin "postingan" blog trus ditambah comment pembaca (kayak blog beneran gitu) lumayan menarik dan baru.

kau memasuki zona teori konspirasi
Blog ini milik:
Josh Garcia
Tentang aku:
Aku anak laki-laki arkeolog Meksiko (Dad)
dan dosen sejarah Inggris (Mum)

ENTRI BLOG:
Beberapa minggu lalu, aku hanyalah cowok biasa. Cowok yang suka mendengarkan Green Day, Arctic Monkeys, dan Nirvana. Cowok yang ikut kelas capoeira dan lumayan jago melancarkan tendangan putar.

Tapi suatu hari Dad dilaporkan meninggal dalam kecelakaan pesawat, dalam salah satu perjalanannya untuk meneliti reruntuhan Maya di Meksiko. Benarkah itu kecelakaan? Kenapa email-email terakhir Dad sepertinya menunjukkan sebaliknya?

My Comment : whupp buku yang cukup keren, jadi pengen belajar capoeira, bahasa Spanyol sama ngunjungi situs-situs maya di Meksiko. beberapa "hal-hal aneh" yang disebut dibuku ini pun berhubungan langsung dengan legenda maya (jadi buka buka wikipedia dech nyari all about maya). dan buku ini cukup Lucu. cover-nya juga lumayan keren, unik, sama bikin cinta banged (harus diplastik jadinya). jadi gg sabar nungguin buku keduanya (yang biasanya lama banged keluarnya), Ice Shock.
xxxChuu.

0 komentar: